Civilization 7 Kembali! Game Strategi Legendaris Siap Meluncur di Tahun 2025

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar game strategi patut bersiap! 2K dan Firaxis Games baru saja mengumumkan Sid Meier’s Civilization 7 dalam arena live streaming Summer Game Fest 2024.

Sid Meier’s Civilization 7 sendiri adala seri terbaru dari game strategi nan sudah memikat hati pemain setianya lebih dari 30 tahun.

“Selama lebih dari 30 tahun, para pemain dari seluruh bumi telah memberikan cinta dan dukungannya untuk Civ,” ucap Sid Meier, selaku Founder dan Director of Creative Development di Firaxis Games, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Minggu (9/6/2024).

“Saya sangat tidak sabar untuk memandang para fans bermain Civilization VII, sebuah game nan merepresentasikan puncak dari penemuan dan penyempurnaan aliran game strategi,” ujarnya.

Rencananya, game ini bakal meluncur di platform PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC, Mac,serta Linux via Steam.

Setelah 6 tahun dari seri terakhirnya, gamer dibuat terkejut dengan trailer sinematik nan diungkap di Summer Game Fest 2024. Melihat ini, banyak gamer antusias dan menanti Civilization 7 rilis pada 2025.

Civilization VII diumumkan pada arena Summer Game Fest melalui trailer sinematik bagus nan menampilkan perkembangan peradaban manusia dalam sejarah dan tantangan nan dihadapinya untuk membangun peninggalan nan tak lekang oleh waktu.

“Dengan lebih dari 70 juta kopi terjual dan lebih dari 1 miliar jam dimainkan, seri Civilization adalah mahkota bagi 2K,” ujar David Ismailer, selaku Presiden dari 2K Games.

Sebagai titel utama dalam franchise, Civilization VII adalah sebuah game strategi 4X nan dikembangkan oleh tim legendaris dari Firaxis Games.

Pemain bisa menciptakan peradaban mereka sendiri, membangun kota dan arsitektur megah untuk memperluas wilayah mereka, menaklukan alias bekerja sama dengan peradaban lain untuk mencapai kesejahteraan, dan menjelajahi ujung bumi nan tidak terjamah sebelumnya.

Bagi gamer antusias, Anda sudah bisa memasukkan game Civilization 7 ke dalam wishlist di platform tersedia.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6