Case Study: Sukses Bersama Emtek Digital, Bank Digital Raih 82% CTR Uplift!

Sedang Trending 6 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Dalam era transformasi digital nan semakin pesat, bank digital telah menjadi sebuah penemuan nan memenuhi kebutuhan masyarakat nan terus berkembang. Bank digital bisa memberikan jasa perbankan secara lebih efisien dan mudah diakses.

Saat ini, style hidup dan kebiasaan konsumen telah mengalami perubahan nan condong menuju ke arah digitalisasi. Kebutuhan bakal kemudahan, kecepatan, dan keamanan dalam melakukan transaksi perbankan telah menjadi konsentrasi utama. Maka dari itu, bank digital datang sebagai jawaban atas tuntutan tersebut.

Bank digital menawarkan beragam kelebihan nan menjadikannya pilihan nan menarik bagi masyarakat. Pertama, proses transfer biaya menjadi lebih mudah dan sigap sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi finansial tanpa halangan waktu alias tempat.

Selain itu, pembukaan rekening di bank digital sangat praktis, dapat dilakukan secara online tanpa perlu berjamu ke instansi fisik. Kelebihan lainnya adalah kebebasan dari biaya penarikan dan transfer, menghilangkan kekhawatiran bakal biaya tambahan nan dapat mengurangi untung nasabah.

Kemudahan ini dipadukan dengan akses nan mudah, memungkinkan pengguna untuk mengelola keuangannya kapan saja dan di mana saja melalui platform digital.

Tidak hanya itu, info dan privasi pengguna dijamin kondusif sehingga memberikan mereka ketenangan pikiran saat menggunakan jasa bank digital.

Salah satu bank digital asal Korea Selatan mau meningkatkan brand awarenessnya di Indonesia melalui kampanye digital nan menonjolkan kelebihan bank digital, antara lain, keahlian tarik tunai di ATM mana saja tanpa biaya.

Bank digital tersebut berbareng Emtek Digital melakukan kampanye digital berbasis programmatic. Emtek Digital adalah sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal nan mempunyai keahlian EMpower untuk menjangkau sasaran audience melalui beragam platform berbeda, diantaranya jaringan publisher (KLY), OTT (Vidio) dan marketplace (Bukalapak).

Dengan programmatic advertising, strategi pemasaran mengangkat teknologi untuk membuat, mengatur, dan menampilkan iklan secara otomatis nan dipandu oleh algoritma nan telah diprogram untuk menetapkan sasaran audiens.

Kampanye digital bank digital ini menargetkan audiens dalam segmen female dengan usia lebih dari 25 tahun, usia 35-44 tahun, dan berlokasi di Jawa Barat secara efektif melalui top banner, middle banner, overlay, dan pause ads inventory pada Vidio. 

Dengan lebih dari 780 ribu impressions, kampanye digital ini bisa sukses meraih 1% CTR sehingga mencapai 82% CTR uplift dibandingkan dengan rata-rata performance CTR di industri nan sama.

Temukan lebih banyak kisah sukses di bagian periklanan dan gimana kami dapat membantu kampanye marketing Anda di https://emtek.digital/case-study/.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Bisnis LP6
Bisnis LP6