Cara Install iTunes di Windows 11

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Meskipun Apple secara resmi telah merilis Apple Music, TV, dan Device secara standalone melalui Microsoft Store, namun nyatanya aplikasi iTunes lama tetap cukup disukai pengguna lantaran dengan iTunes kita tetap dapat mengakses Podcast dan Audiobook, serta melakukan hard reset iphone dengan sangat mudah.

Baca Juga : iTunes Kini Bisa Diunduh di Microsoft Store!

Nah untuk menginstall iTunes, dulu kita kudu mengunduhnya secara langsung dari situs Apple, namun sejak beberapa tahun lalu, Apple telah merilis aplikasi iTunes di Microsoft Store sehingga kita dapat dengan mudah menginstallnya.

Langkah 1. Untuk menginstall iTunes, cukup Anda buka Microsoft Store dan cari iTunes saja, selanjutnya tinggal Anda klik Install.

Langkah 2. Setelah terinstall, silahkan Anda buka iTunes dan klik Agree pada license term yang bakal tampil disana.

Setelah itu, aplikasi iTunes sudah dapat Anda akses seperti biasa di Windows 11. Selain melalui langkah diatas, Anda juga bisa menginstall iTunes dengan menggunakan command prompt melalui perintah berikut.

winget install --id apple.itunes

Sama seperti langkah diatas, setelah instalasi via winget selesai, Anda wajib menyetujui license agreement yang bakal tampil didalam aplikasi.

Baca Juga : Tiga Xbox Baru Diumumkan Microsoft, Ada Xbox Series X Tanpa Disk!

Nah apakah Anda tetap menjadi pengguna iTunes di Windows? alias ada metode flash / hard reset alternatif nan Anda suka selain iTunes? komen dibawah guys.

Written by

Gylang Satria

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Sumber Teknologi WinPort
Teknologi WinPort