Cara Dapatkan Postcard Eksklusif BSS Pakai Fitur Smart Image Matting di Reno 11 F

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Oppo berbareng BSS menggelar kejuaraan foto berjudul Like Every Snap. Kompetisi ini berjalan mulai dari 29 Maret hingga 29 April 2024 di IG maupun X (Twitter.).

Untuk informasi, BSS sebagai sub unit Seventeen memang telah digandeng sebagai Oppo Reno Expert. Kolaborasi keduanya disebut sebagai era baru sinergi merek smartphone dengan artis kenamaan asal Korea Selatan.

Dalam kejuaraan ini, Oppo membujuk para konsumennya mengunggah foto BSS dengan memanfaatkan fitur Smart Image Matting nan ada di di Oppo Reno 11. Nantinya, mereka berkesempatan untuk mendapatkan limited postcard eksklusif BSS.

"Konsumen dapat mengikuti kejuaraan #LikeEverySnap dengan memanfaatkan fitur Smart Image Matting berbasis AI pada OPPO Reno11 F 5G untuk membikin foto imajinatif dengan proses editing nan mudah," tutur Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen dalam keterangan resmi, Selasa (2/4/2024).

Untuk bisa mengikuti kejuaraan ini, fanbase BSS sub unit Seventeen bisa membikin konten foto sekreatif mungkin lampau diunggah ke media sosial lewat langkah-langkah sebagai berikut :

  • Tonton video Oppo Reno 11 F Like Every Snap di laman YouTube alias IG resmi Oppo Indonesia
  • Screenshot layar segmen nan paling Anda suka
  • Selanjutnya, kreasikan karya paling imajinatif dengan memanfaatkan fitur Smart Image Matting di Oppo Reno 11 F alias aplikasi lainnya
  • Sertakan caption berisi rayuan untuk menonton video Oppo Reno 11 F Like Every Snap dan argumen kudu memenangkan Postcard Exclusive BSS of Seventeen
  • Tag @OppoIndonesia dengan sertakan tagar #OPPOReno11F dan #LikeEverySnap di caption, dan mention tiga orang kawan sekaligus
  • 40 Pemenang terpilih dari IG dan X/Twitter bakal diumumkan pada 4 Mei 2024 di akun media sosial Oppo Indonesia

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Fitur Smart Image Matting di Reno 11 F

Sebagai informasi, Smart Image Matting merupakan fitur nan memungkinkan pengguna memotong beberapa subjek, seperti orang alias hewan dari sebuah gambar termasuk video nan dijeda.

Nantinya, pengguna dapat mengedit potongan konten tersebut dalam mode File Pocket, File Dock, dan Split Screen untuk mengirimkannya ke kawan terdekat, termasuk memakainya untuk personalisasi.

Untuk memakai fitur Smart Image Matting di HP Oppo, simak caranya berikut ini :

  • Pilih subjek menarik dari foto alias video
  • Sentuh subjek selama beberapa detik, dan pilih Copy/Salin untuk menyimpan gambar
  • Buka aplikasi media sosial, lampau klik gambar dan pilih Paste/Tempel untuk mulai berkarya membikin foto kreasi

Oppo Umumkan BSS Sub-Unit Seventeen Jadi Reno Expert di Asia Pasifik

Sebelumnya, Oppo telah resmi mengumumkan kerjasama berbareng personil BSS (SEVENTEEN) ialah Seungkwan, DK, dan Hoshi. Mereka digandeng menjadi personil Oppo Reno Expert terbaru untuk pasar Asia Pasifik.

Kemitraan ini membuktikan dedikasi Oppo dalam menjalin hubungan dunia sekaligus memenuhi komitmennya dalam menghadirkan beragam penemuan nan dapat diakses semua orang.

Dalam keterangan resmi nan diterima, Rabu (20/3/2024), tiga personel ini mewakili pancaran daya anak muda dan ekspresi diri dalam merepresentasikan fitur utama HP Oppo terbaru, sekaligus mencerminkan kelebihan dan kualitas nan menjadi pembeda Oppo Reno 11 F 5G dari perangkat lainnya.

"Kolaborasi ini bukan hanya menghadirkan penemuan Reno Series semata, tetapi juga menyediakan perangkat bagi anak muda untuk berekspresi dan melakukan beragam perihal dengan menyenangkan," tutur Presiden Oppo APAC, Andy Shi.

Kehadiran BSS di Video Oppo

Sekadar informasi, BSS merupakan sub unit dari Seventeen nan dikenal dengan sejumlah lagu hits seperti Just do it, Fighting (Feat. Lee Young Ji), dan 7 PM (Feat. Peder Elias).

Tidak hanya itu, BSS juga sukses memenangkan penghargaan Performance of the Year Award di Asia Artist Awards 2023 dan Best Digital Song di 38th Golden Disc Awards.

Sebagai bagian dari kolaborasi, para personil BSS tampil dalam sebuah video pendek nan memperlihatkan mereka mengabadikan kenangan dengan Reno 11 F yang memakai fitur unggulan seperti Smart Image Matting dan AI Portrait Retouching.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6