Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh Lewat Whatsapp

Sedang Trending 6 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Untuk memudahkan masyarakat nan mau melakukan perjalanan rombongan Jakarta-Bandung pp menggunakan Kereta Cepat Whoosh, saat ini KCIC menyediakan jasa unik pemesanan tiket Kereta Cepat Whoosh lewat WA untuk perjalanan rombongan.

Layanan unik pemesanan tiket rombongan dihadirkan lantaran saat ini perjalanan rombongan sangat diminati masyarakat nan menggunakan Kereta Cepat Whoosh.

Sejak beraksi secara komersil pada 17 Oktober 2023 hingga 18 November 2023, KCIC telah melayani sekitar 670 permintaan perjalanan rombongan dengan total penjualan tiket nan dipesan pada perjalanan rombongan sekitar 54.000 kursi.

Penyediaan jasa unik pemesanan perjalanan rombongan alias grup lewat whatsapp ini merupakan peningkatan jasa penumpang nan terus dilakukan KCIC agar dapat memberikan kemudahan pada masyarakat nan mau menggunakan Kereta Cepat Whoosh.

Pemesanan perjalanan rombongan lewat nomor Whatsapp ini mempunyai ketentuan minimal 20 penumpang. Dengan jasa pemesanan lewat Whatsapp, masyarakat nan mempunyai rencana untuk melakukan perjalanan rombongan seperti liburan, gathering, study tour alias aktivitas lainnya tidak bakal kesulitan mendapatkan tiket kereta sigap Whoosh.

Adapun pemesanan online nan selama ini melangkah hanya bertindak untuk maksimal 5 orang dalam satu kali pemesanan. Dengan adanya jasa pemesanan untuk perjalanan rombongan ini, masyarakat nan mau berangkat dengan jumlah peserta perjalanan nan banyak bisa memastikan keberangkatannya dapat dilakukan dengan pemilihan bangku nan berdekatan.

Dengan melakukan pemesanan secara grup maka calon penumpang tidak perlu repot memesan tiket dengan menggunakan beberapa akun alias cemas mendapatkan tempat duduk nan terpisah dengan grupnya. Cukup menghubungi nomor whatsapp nan telah disediakan, selanjutnya petugas bakal membantu masyarakat mendapatkan tiket Kereta Cepat Whoosh untuk perjalanan rombongan.

Cara Pesan Tiket Kereta Cepat

Adapun langkah melakukan pemesanan grup alias rombongan dengan Kereta Cepat Whoosh adalah sebagai berikut.

  1. Menghubungi nomor Whatsapp 0813-4000-2920
  2. Pemesanan bisa dilakukan mulai H-10 hari keberangkatan
  3. Menyediakan tanggal dan rute perjalanan. Lengkap dengan info perjalanan satu kali jalan alias pulang pergi.
  4. Menyediakan jumlah dan info penumpang nan bakal mengikuti perjalanan serta kelas nan diinginkan.
  5. Melakukan pembayaran tiket kereta cepat.
Sumber Bisnis LP6
Bisnis LP6