BRImo FSTVL 2023 Bergelimang Hadiah Menarik, Kumpulkan Poin dan Tukar Kupon Undian!

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak faedah dan untung nan didapatkan dengan menjadi pengguna bank. Tidak hanya merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam menyimpan duit maupun bertransaksi, tetapi juga kesempatan meraih bingkisan langsung. Sebagai langkah untuk menjaga kesetiaan nasabah, pihak perbankan selalu menghadirkan program pemberian apresiasi dan bingkisan menarik. Seperti halnya Program BRImo FSTVL 2023 dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk alias BRI.

Program berhadiah ini bakal berjalan mulai dari 1 Agustus - 31 Desember 2023. Melalui program tersebut, pengguna bisa melakukan penukaran BRIpoin nan telah dikumpulkan. Di sini, pengguna bakal mendapatkan beragam voucher promo menarik dari beragam merchant. Adapun untuk bingkisan utamanya adalah mobil listrik.

BRI menghadirkan program berhadiah ini dengan tujuan untuk mempertahankan kepercayaan pengguna dalam jangka panjang. Sehingga diharapkan, jika program tersebut bisa memberikan kepuasan kepada para pengguna nan menggunakan jasa BRImo dari BRI.

Caranya adalah dengan memberikan BRIpoin di setiap transaksi nan nantinya bisa ditukarkan dengan beragam bingkisan menarik. Pasalnya, salah satu komitmen BRI adalah untuk terus menyelenggarakan beragam program menarik nan bermaksud untuk meningkatkan loyalitas pengguna nan mengenai penggunaan jasa transaksi di BRImo.

Berbagai Hadiah Menarik di BRImo FSTVL 2023

Melalui pengembangan jasa BRImo, BRI berupaya untuk menghadirkan beragam aktivitas perbankan. Akses jasa perbankan menjadi lebih mudah dengan BRImo, mulai dari membuka rekening, daftar internet banking finansial, transfer dana, pembayaran, pembelian, investasi, hingga aktivitas pencatatan keuangan.

Untuk para pengguna nan suka shopping online di e-commerce, sekarang semakin dimudahkan dengan adanya Dompet Digital di BRImo. Fitur ini bakal memudahkan Anda untuk menghubungkan beberapa dompet digital seperti GoPay, LinkAja, OVO, ShopeePay, DANA, dan i.saku nan bisa menjadi metode pembayaran transaksi belanjamu di e-commerce.

Selama periode program berhadiah BRImo FSTVL, pengguna bisa mengumpulkan poin-poin nan terkumpul dengan dua pilihan manfaat.  Masing-masingnya memberikan sistem sendiri. Berikut sistem bingkisan beserta syarat dan ketentuannya.

1. Reward Cashback pake QRIS di BRImo

Reward gift pada pengguna BRI melalui cashback untuk tiap aktivitas transaksi pembayaran QRIS nan dilakukan pake BRImo di merchant BRI, serta redeem BRIPoin menjadi berbagai voucher belanja.

Cashback Payment QRIS pake BRImo adalah program berhadiah langsung nan diberikan dalam corak cashback pada pengguna nan bertransaksi melalui QRIS di merchant QRIS BRI pakai BRImo. Untuk syarat dan ketentuan program ini Anda kudu melakukan minimum transaksi menggunakan QRIS sebesar Rp50.000,- dengan penawaran cashback sebesar 10% alias maksimal bingkisan sebesar Rp10.000,-.

Untuk maksimal cashback-nya adalah sebanyak 3 transaksi untuk setiap user perbulannya selama periode program. Perlu Anda tahu juga, bahwa kuota program adalah sebanyak 27.000 transaksi perhari selama periode program berhadiah ini.   Redeem BRIpoin, ialah program loyalti nan diberikan BRI dalam corak penukaran poin nan pengguna miliki. Nasabah bisa menukarkannya ke dalam corak voucher belanja nan ada di BRIpoin. Adapun untuk syarat dan ketentuan programnya adalah sebagai berikut:

Penukaran BRIpoin ke dalam corak voucher promo bisa dilakukan di sejumlah merchant. Untuk syarat dan ketentuan programnya, nan pertama adalah pengguna sudah melakukan aktivasi BRIpoin via BRImo. Selain itu, pengguna kudu mempunyai poin nan bisa untuk ditukarkan dengan beragam voucher dari BRIpoin.

Tersedia beragam promo special poin nan diberikan untuk penukaran voucher di 12 sub kategori hadiah. Kategori tersebut seperti entertainment, electricity, e-wallet, fashion and style, gadget and electronic, groceries, home living, hotel and travel, food & beverage, kid toys, serta marketplace, dan juga pulsa.

2. Undian Berhadiah Mobil Listrik BRImo FSTVL 2023

Selanjutnya, untung dari undian BRImo FSTVL 2023 adalah menawarkan bingkisan utama berupa mobil listrik. Dalam program ini, ada beberapa sistem poin undian. Seperti halnya poin akuisisi nan sumber nya adalah dari pembukaan rekening Tabungan BRI dan Giro dari BRImo (5.000 BRIpoin) serta daftar BRImo (50 BRIpoin).

Kemudian, ada Poin Retensi nan bisa didapatkan dari setiap rata-rata saldo Tabungan dan juga Giro, serta adanya peningkatan saldo di setiap bulan di masa periode program. Untuk tabungan, poin bakal diberikan setiap kali saldo meningkat Rp100.000,-.

Sedangkan Rp1.000.000,- diberikan untuk pemilik Giro. Besaran poin ini diberikan berasas rata-rata saldo setiap bulan selama periode program. Selanjutnya, ada juga poin loyalty yang bisa diperoleh dari aktivitas berikut:

  • Transaksi pembelian maupun pembayaran melalui BRImo dengan nominal minimalnya adalah Rp50.000,- (60 BRIpoin)
  • Transaksi pakai debit BRI dengan minimal transaksi sebesar Rp250.000,-, serta bertindak kelipatannya (20 BRIpoin)
  • Transaksi pakai Kartu Kredit BRI dengan nominal kelipatan sebesar Rp100.000,- (10 BRIPoin) dan di MCC (Merchant Category Code) tertentu, maka bakal memperoleh BRIpoin ekstra.

Dari BRIpoin nan terkumpul inilah, kemudian bisa Anda tukarkan dalam corak kupon undian dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Program BRImo FSTVL 2023 bisa diikuti oleh semua pengguna perorangan nan mempunyai Tabungan alias Giro dengan saldo bulanan minimalnya adalah sebesar Rp10.000 000 (untuk pengguna tabungan) dan sebesar Rp100.000.000 (untuk pengguna giro) selama periode program berhadiah ini.
  2. Para pengguna nan telah memenuhi kriteria bisa secara otomatis memperoleh 1 kupon undian tanpa perlu memotong poin nasabah.
  3. 1 Kupon undian ini setara dengan 100 BRIpoin, dimana pengguna bisa melakukan penukaran via BRImo.
  4. Rekening nan bisa diikutsertakan ke dalam program ini diantaranya adalah rekening Tabungan BRI BritAma, BRI Junio dalam mata duit rupiah dan valas di luar Installment Saving (seperti Tabungan BRI BritAma Rencana maupun Tabungan BRI Junio Rencana), rekening Tabungan BRI BritAma Kerjasama dengan biaya manajemen minimalisnya adalah Rp50,000 serta Rekening Tabungan BRI Simpedes dan juga Giro.
  5. Pengundian hadiahnya bisa diikuti oleh seluruh pengguna dengan kupon undian nan telah ditukarkan di BRIpoin.
  6. 1 Nasabah hanya bisa memperoleh 1 bingkisan undian.
  7. Pajak pembelian peralatan bingkisan (PPn) maupun Pajak Undian bakal dibebankan ke BRI. Sementara untuk biaya pajak surat-surat kendaraan bermotor bakal menjadi beban pemenang.

Jadi, semakin banyak kupon nan pengguna dapatkan, maka bakal makin besar pula kesempatan untuk memenangkan bingkisan utamanya, ialah 5 unit Mini Cooper Electric dan juga MG 4 EV Ignite sebanyak 10 unit.

Untuk Anda nan mau mengetahui info lebih lengkapnya mengenai program BRImo FSTVL 2023 ini, maka Anda bisa mengunjungi laman resmi BRI melalui IG dan juga website. Bagaimana? Kamu tertarik dengan penawaran menarik dari Program BRImo FSTVL?

Yuk download BRImo sekarang, Perbanyak Transaksi, Tingkatkan Saldo dan Kumpulkan BRIpoin. Dapatkan Beragam Kebahagiaan di BRImo FSTVL #BRImo #BRImoFSTVL #SemuaPakeBRImo! kunjungi https://bbri.id/BRImoFSTVL sekarang!

(*)

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Bisnis LP6
Bisnis LP6