BRI Bagikan Tips Agar Nasabah Terhindar dari Modus Social Engineering

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Arga mengungkapkan bahwa BRI menerapkan tiga komponen ialah dari sisi proses, teknologi, dan people. Ia juga menyebut bahwa BRI senantiasa melakukan proses pengembangan aplikasi lebih secure dan berupaya meningkatkan kesadaran bakal ancaman soceng baik kepada para pekerja maupun nasabah.

“Kesadaran ini untuk memenuhi tanggung jawab melindungi info dan biaya para nasabah,” ungkapnya.

"Nasabah pun diimbau terus waspada jika ada nomor nan tidak dikenal mengirimkan arsip dengan akhir penamaan .APK, apalagi nan mengatasnamakan BRI," jelas Arga.

Dirinya mengatakan, masyarakat dapat mencegah kejahatan arsip lebih awal dengan tidak mengeklik arsip dan aplikasi tersebut.

"Nasabah agar segera menghubungi Contact BRI di 1500017 andaikan terlanjur meng-install aplikasi bodong tersebut untuk mengantisipasi hal-hal nan tidak diinginkan," kata Arga.

"Dengan selalu menjaga kerahasiaan info pribadi serta tetap berhati-hati dalam menerima pesan dan telepon masuk, beragam modus penipuan dapat dihindari," jelasnya.

Arga pun menegaskan bahwa BRI bakal terus mengedukasi serta membujuk seluruh masyarakat untuk selalu waspada bakal modus penipuaan.

Sumber Bisnis LP6
Bisnis LP6