Brave Browser versi ARM Kini Hadir di Windows

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Brave browser, sebuah browser nan merupakan salah satu browser Chromium nan berfokus pada privacy ini sekarang tampaknya mendapatkan peningkatan besar untuk sistem operasi Windows.

Baca Juga : Awas Data Hilang Jika Rollback Dari Windows 11 Insider build 26052!

Peningkatan tersebut adalah hadirnya jenis native ARM64 untuk sistem operasi Windows, dimana dengan itu para pengguna Windows on ARM bisa menggunakan Brave Browser dengan performa dan kestabilan nan lebih baik daripada sebelumnya. Peningkatan ini sendiri mungkin tetap merupakan akibat dari Google Chrome nan mendapatkan jenis native ARM nya beberapa minggu lalu.

Menurut Brave, jenis native ARM64 ini sendiri tidak mempunyai perbedaan dari segi fitur dengan jenis x64 dan x86, dimana semuanya sama dan tetap sama sama berfokus pada privacy dan keamanan info pengguna.

Dengan itu, untuk Anda nan saat ini merupakan pengguna Windows on ARM, Anda sudah bisa mendapatkan Brave Browser jenis Native ARM64 dari laman berikut alias dari Microsoft Store dan GitHub.

Bagi saya, salah satu fitur dari brave browser paling menarik adalah Adblocker bawaan dan VPN nan rupanya cukup baik dibandingkan browser lain dengan fitur nan sama, terutama Adblocker bawaannya, lantaran dalam pengetesan dan pengalaman penggunaan saya, Adblocker bawaannya tersebut bisa memblokir beragam iklan termasuk iklan Youtube sekalipun.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys dan apakah Anda pengguna Brave browser juga?

Via : Neowin

Written by

Gylang Satria

Penulis, Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan.

Post navigation

Previous Post

Next Post

Sumber Teknologi WinPort
Teknologi WinPort