Biaya Administrasi Giro BRI Nggak Lagi Jadi Beban, Bisa Jadi Investasi Finansial Anda

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Bank adalah lembaga perantara finansial nan dapat dimanfaatkan masyarakat, untuk menyimpan biaya (menabung) dan berinvestasi. Di kembali fungsinya untuk menghimpun dan menyalurkan biaya masyarakat, bank mempunyai banyak produk perbankan, salah satunya adalah rekening giro. 

Rekening giro merupakan jenis simpanan pihak ketiga dalam beragam mata duit nan dapat menjadi solusi bagi upaya Anda. Disebut simpanan ketiga lantaran simpanannya dilakukan dengan kesepakatan alias perjanjian antara pihak pengguna dan bank. 

Dengan begitu, Anda sebagai pengguna mempercayakan duit kepada bank, untuk mengelola duit menurut ketentuan nan bertindak nan telah disepakati bersama. Rekening giro dapat dibuka atas nama perorangan alias perseorangan alias non perseorangan sebagai pelaku usaha. 

Jika Anda membuka giro di BRI atas nama pribadi misalnya, syarat nan kudu dipenuhi adalah tercatat sebagai Warga Negara Indonesia (WNI)/ Warga Negara Asing. Sementara untuk non perseorangan (perorangan alias non perorangan), rekening giro dibutuhkan lantaran 'status' sebagai pelaku upaya nan memerlukan batas transaksi besar. 

Pelaku upaya di sini termasuk lembaga pemerintah, berbadan norma (PT, koperasi, yayasan, dll), non badan norma (komunitas, perkumpulan, CV, firma, dll). Nah, untung jika Anda mempunyai giro BRI adalah biaya manajemen nan sangat ringan. Jika mempunyai rata-rata saldo lebih dari Rp10 juta, biaya administrasinya gratis.

Adapun fitur dan akomodasi giro BRI, yaitu 

1. Mata Uang: Giro IDR, Giro Valas (USD, EUR, GBP, NOK, SAR, AED, HKD, CNY, JPY, SDG, AUD).

2. Tools Collection: BRIVA,Direct Debit, EDC Merchant, QRIS, BRIMOLA, Junio Smart dll.

3. Channel Pembukaan Rekening: Qlola by BRI, Unit Kerja BRI.

4. Tools Disbursement: 

- Qlola by BRI.

- Cek/BG.

- Kartu Debet.

5. BRIMo Fasilitas Transaksi Otomatis: 

- Automatic Fund Transfer (AFT).

- Automatic Grab Fund (AGF).

- Account Sweep.

Nah, untuk kemudahan transaksi bisnis, Giro BRI dapat menjadi pilihan untuk simpanan dalam beragam mata uang. Giro BRI dapat menjadi solusi upaya Anda. Untuk pembukaan Giro BRI dapat mengakses laman https://qlola.bri.co.id/regisgiro

#GiroBRI #YourBusinessSolution

(*)

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Bisnis LP6
Bisnis LP6