Bank Mandiri Gandeng MAI dan Baznas Luncurkan Fitur Donasi di Livin' by Mandiri

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Tangerang Selatan Berbagi bantuan di bulan Ramadan dan penggalangan biaya secara digital sekarang semakin mudah dan praktis dengan penemuan baru dari Bank Mandiri. 

Bekerjasama dengan Mandiri Amal Insani (MAI) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Bank Mandiri telah meluncurkan Sukha Donasi nan datang di Livin’ by Mandiri melalui fitur Sukha efektif pada 23 Maret 2024.

Sukha Donasi adalah sebuah fitur tambahan dari Livin Sukha untuk mendukung mitra Bank Mandiri dalam melakukan penggalangan biaya melalui  pembuatan sistem bantuan secara digital.  

Inisiatif kerjasama ini bakal melengkapi jasa Bank Mandiri melalui Livin’ Sukha dimana Pengguna Livin’ by Mandiri dapat melakukan pembayaran bantuan dengan memilih mitra nan tersedia kemudian memilih campaign nan mau didonasikan.

Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto dalam launching kerjasama Livin’ Sukha Donasi berbareng MAI dan Baznas merupakan sebuah kategori baru dari Livin’ Sukha nan dihadirkan untuk memfasilitasi pengguna dalam melakukan pembayaran bantuan nan didukung oleh kehadiran mitra-mitra terpilih dan terpercaya dalam melakukan penggalangan biaya melalui sistem bantuan secara digital.

“Melalui Kerjasama integrasi sistem bantuan pada fitur Livin’ Sukha, pengguna dapat melakukan pembayaran bantuan secara seamless tanpa kudu beranjak aplikasi,” terang Aquarius dalam peluncuran fitur Livin’ Sukha Donasi di Tangerang Selatan, Banten, Selasa (2/4).

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Bisnis LP6
Bisnis LP6