Bangkitkan Energi Kebersamaan, Pertamina Bagikan 1.000 Paket Sembako Murah dan Gelar Bazaar UMKM di Kampar

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Kampar Pertamina berbareng Kementerian BUMN terus menyebarkan semangat daya kebersamaan di bulan suci Ramadan nan penuh berkah dan kebermanfaatan. Melalui kegiatan Safari Ramadan BUMN 2024 di area Bangkinang Riverside, Kampar, Riau, pada Selasa, 2 April 2024, Pertamina membagikan sebanyak 1.000 paket sembako murah untuk masyarakat Kampar.

Paket sembako nan dijual dengan nilai Rp75.000 tersebut terdiri dari beras 5 Kg, minyak 1 liter dan gula 1 Kg. Kegiatan ini disambut antusias penduduk lantaran dengan adanya pagelaran sembako murah ini memberikan kesempatan kepada penduduk untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan nilai terjangkau di bulan Ramadan.

Vice President Corporate Communication Fadjar Djoko Santoso menjelaskan, pada Bulan Suci Ramadan ini, Kementerian BUMN memberikan amanah kepada seluruh BUMN termasuk Pertamina untuk melaksanakan program Safari Ramadan BUMN.

“Pada aktivitas Safari Ramadan di Kampar ini dengan support dari Pertamina Hulu Rokan, dilaksanakan aktivitas penjualan 1.000 paket sembako murah kepada penduduk masyarakat guna meringankan kebutuhan masyarakat. Selain itu, dalam kesempatan ini juga dilaksanakan aktivitas Bazaar UMKM sebagai support BUMN untuk peningkatan perekonomian masyarakat,” jelas Fadjar.

Pj. Bupati Kampar, Hambali menyambut baik dan mengapresiasi penyelenggaraan Safari Ramadan BUMN di Kampar dengan pasar sembako murah dan pagelaran UMKM.

“Pemerintah Kabupaten Kampar dan masyarakat menyambut baik gelaran aktivitas Safari Ramadhan sekaligus Pasar Murah. Hal tersebut dapat dilihat dari antusiasme penduduk nan rela mengantre demi dapat membeli sembako dengan nilai nan lebih murah tersebut,” ucap Hambali.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Bisnis LP6
Bisnis LP6