Awas Spoiler! Boruto: Two Blue Vortex chapter 4, Takdir Sasuke Terungkap dan Boruto Hadapi Musuh Baru

Sedang Trending 6 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 rencananya bakal dirilis pada Selasa, 21 November 2023. Spoiler dan bocoran mengenai manga ini terus bergulir di internet.

Seiring dengan chapter-chapter baru nan dirilis, fans dibuat cemas mengenai status Sasuke. Meski begitu, chapter baru ini bakal mengungkap keberadaan tokoh Sasuke.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Sportskeeda, Jumat (17/11/2023), pada bab sebelumnya, fans memandang Boruto menggunakan teknik terbarunya Rasengan: Uzuhiko untuk memanfaatkan rotasi Bumi melawan Code.

Hal ini membikin Code bingung dan melarikan diri kembali ke letak Ten Tails. Untungnya, Boruto telah menanamkan seekor katak pada Code untuk memantau lokasinya serta melacak Tailed Beast.

Karena tulisan ini mengandung spoiler, Anda nan tak mau kena spoiler pun disarankan untuk berakhir membaca di sini.

Bagi Anda nan mau tahu kisah di Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 bisa lanjut membaca. Berdasarkan bocoran Boruto: Two Blue Vortex chapter 4, bab manga nan bakal datang bakal berjudul "Pembangkitan."

Manga ini bakal melanjutkan peristiwa di bab sebelumnya, di mana Boruto tetap terlihat berada di depan Kawaki.

Saat itulah seekor katak berbareng Boruto memberitahunya bahwa mereka perlu buru-buru jika mau menghadapi Code.

Dalam bocoran Boruto: Two Blue Vortex chapter 4, Boruto pun segera menggunakan Teknik Flying Under God milik kakeknya Minato Namikaze untuk pergi ke letak Ten-Tailed.

Kejutan terjadi saat tiba-tiba Ten-Tailed menghilang. Sebagai gantinya, muncul musuh baru nan apalagi tak diketahui oleh Code.

Ia begitu tak menyadari sosok tersebut, sehingga Code mengira musuh itu adalah Bug. Namun, Boruto menyebut musuhnya merupakan God Tree.

Sebelum nonton Boruto: Naruto the Movie, Anda kudu tahu 5 perihal krusial berikut ini.

Sulitnya Boruto Hadapi Musuh Baru

Musuh baru itu terlibat pertarungan dengan Boruto dan mendorongnya ke dinding. Merespon perihal itu, Boruto pun melepaskan petir untuk menciptakan jarak antara mereka, namun upaya itu sia-sia.

Musuh tersebut segera melancarkan serangan mematikan, namun Boruto sukses lolos menggunakan teknik Flying Thunder God.

Setelah beranjak tempat, Boruto merasakan adanya chakra baru saat dia segera berbalik memandang langit. Ia pun mendapati musuh lain.

Dari kedua musuh tersebut, salah satunya menyembunyikan wajah dan Boruto begitu waspada terhadapnya.

Spoiler Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 kemudian beranjak konsentrasi ke instansi Hokage, di mana Kawaki dan Sarada berdebat dengan Boruto.

Sarada tak mau membiarkan Kawaki mengendalikan desa Hidden Leaf. Dengan itu, dia menegaskan bahwa mereka perlu membantu Boruto mengalahkan Code, baru kemudian memusatkan perhatian pada pertarungan Boruto dengan musuh-musuh baru.

Saat Boruto Terpojok

Musuh menggunakan teknik pelepasan petir saat melawan Boruto, namun dia sukses menetralkannya dengan teknik Rasengan. Meski begitu, Boruto terjebak dan terpojok oleh musuh-musuh tersebut.

Dengan musuh-musuh nan tak berkawan dengan Code, Boruto meminta pengguna White Karma untuk membantunya. Namun, Code memandang ini sebagai kesempatan melarikan diri dan meninggalkan Boruto dengan musuh-musuhnya.

Katak pun meminta Boruto untuk segera melarikan diri lantaran tak ada support nan datang untuknya.

Ketika Boruto melarikan diri, salah satu musuhnya mengatakan, "Ego kita baru saja terbangun dan rasa mau tahu serta haus bakal pengetahuan kita nan meluap telah melampaui hatikecil untuk memakanmu. Untuk saat ini, ke mana pun kau lari, di mana pun kau berada di dunia, kau tak bakal pernah bisa melarikan diri dari takdirmu."

Keempat musuh baru itu sebenarnya muncul dari Ten-Tailed dalam corak manusia mereka.

Nasib Sasuke Terungkap

Sementara itu Boruto sukses melarikan diri dari letak Ten-Tailed dan mencapai tempat persembunyiannya. Secara mengejutkan kedatangannya dinanti oleh Kashin Joji nan terakhir terlihat dalam pertarungannya melawan Jigen.

Panel terakhir dari bab ini mengungkapkan bahwa Sasuke menjadi korban gigitan Claw Grime sehingga dia berubah menjadi pohon. Boruto pun meminta maaf pada Sasuke dan berkata, "Maaf, kau kudu menunggu sejenak lagi, Paman Sasuke!"

Pada akhir bab ini, terungkap keadaan Kashin Koji dan Sasuke Uchiha. Meski para fans cemas dua karakter itu telah mati, sebenarnya bab nan bakal datang bakal lebih mengungkap keberadaan mereka.

Hal ini pun membikin fans bisa bernapas lega. Meski begitu, kondisi Sasuke terlihat mengerikan dan Boruto mungkin kudu segera mencari langkah menyembuhkannya.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6