Atur Limit Transaksi Kartu Debit Lebih Mudah Pakai BRImo, Nggak Perlu Khawatir Keuangan Bocor

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi digital membikin transaksi finansial dan pembayaran semakin mudah, bisa dilakukan secara online dan cashless. Tinggal buka aplikasi, scan barcode QRIS, konsumen sudah bisa mendapatkan beragam peralatan nan diinginkan dari makanan, shopping pakaian, elektronik dan lain sebagainya. Begitupun saat menggunakan aplikasi mobile banking, bisa bayar beragam tagihan bulanan, transfer duit hingga investasi dengan mudah.

Data Bank Indonesia mencatat, transaksi QRIS kuartal I-2024 tumbuh 175,44 persen secara tahunan alias year on year (yoy). Sementara itu, untuk nominal transaksi duit elektronik mencapai Rp 253,39 triliun dan digital banking Rp 15.881,53 triliun. 

Digitalisasi nan begitu gencar ini telah menyentuh beragam kalangan masyarakat dengan banyak pengguna kalangan generasi muda nan digital savvy. Namun, kemudahan digital payment ini ibaratkan dua mata sisi duit nan bisa memberikan faedah tapi juga perilaku konsumtif.

Nah, salah satu langkah untuk menghindari perilaku konsumtif sekaligus menjaga neraca finansial dari pengeluaran tidak perlu adalah dengan langkah mengatur batas transaksi. Di BRImo, Anda bisa mengatur batas transaksi kartu debit Anda dengan begitu mudah, tanpa kudu ke instansi bagian BRI alias via Call Center.

Pengaturan batas transaksi di BRImo pun lengkap, mulai dari batas tarik tunai, transfer, pembayaran, pembelian pulsa hingga transaksi merchant-merchant. 

1. Login aplikasi BRImo

2. Klik Akun, Lalu Klik Pengelolaan kartu dan Pilih kartu

3. Pilih menu Atur Limit Debit

4. Pilih jenis transaksi nan mau diatur limitnya

5. Atur Limit sesuai kebutuhan lampau klik ok atur limit

6. Masukan Pin, dan Limit baru sudah aktif

Kalau sudah diatur limitnya, sekarang Anda jadi bisa lebih tenang dan bijak mengelola keuangan. Menariknya lagi, di BRImo juga tersedia fitur investasi sehingga Anda bisa maksimalkan saldo tabungan untuk meraup untung lebih.

Segera download alias pembaruan BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery untuk mendapatkan kemudahan dalam mengelola batas transaksi kartu debitmu! 

Jangan lupa juga untuk mengikuti akun IG @bankbri_id agar bisa mendapatkan info lebih lanjut. Dengan BRImo, semuanya menjadi lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

(*) 

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Bisnis LP6
Bisnis LP6