Asuransi Simas Jiwa Komitmen Dukung Keberlanjutan Lingkungan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta PT Asuransi Simas Jiwa (Simas Jiwa) memulai program inovatif 'Bersih 1O1' sebagai bagian dari Rencana Aksi Keuangan Berkelanjutan (RAKB) 2024, di area Petamburan 1, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini bermaksud untuk meningkatkan kesadaran masyarakat bakal pentingnya menjaga kebersihan lingkungan melalui sosialisasi hidup bersih.

Program ini merupakan langkah awal dari beberapa rangkaian aktivitas RAKB nan dirancang untuk mendukung keberlanjutan lingkungan dan kesejahteraan sosial.

Debora Prescillia, Division Head Marketing Communication Simas Jiwa sekaligus Ketua Pelaksana RAKB 2024, menegaskan bahwa program ini tidak hanya sekadar memenuhi tanggungjawab regulasi, tetapi juga mencerminkan komitmen perusahaan terhadap lingkungan sosial.

"Kami berkomitmen penuh dalam melayani masyarakat melalui aktivitas sosial. Bersih 1O1 adalah aktivitas pembuka dalam RAKB kami, nan bermaksud menumbuhkan kesadaran penduduk Petamburan RT 08 untuk menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya," kata Debora, Minggu (9/6/2024).

Pengelolaan Sampah

Lurah Petamburan, Rian Hermanu, nan turut datang dalam aktivitas ini, menyambut baik inisiatif Simas Jiwa. Rian menyoroti pentingnya pengelolaan sampah rumah tangga nan tepat dan keberlanjutan program ini.

"Kami berterima kasih kepada Simas Jiwa nan telah melaksanakan aktivitas ini secara berkelanjutan. Diharapkan program ini dapat bekerja-sama dengan Puskesmas dan lembaga pemerintah untuk memberikan sosialisasi mengenai Perilaku Hidup Bersih Sehat," ungkap Rian.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber Bisnis LP6
Bisnis LP6