Anime Solo Leveling Berlanjut Season 2, Begini Kelanjutan Ceritanya

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Anime Solo Leveling terkonfirmasi bakal bersambung ke Season 2. Hal ini sesuai akhir ke-12 episode-nya di Season 1. Kepastian tentang Solo Leveling Season 2 ini diungkap pada 30 Maret 2024, dan jadi buletin baik bagi para penggemarnya. 

Dengan adanya musim kedua di depan mata, bab baru dari kisah para hunter alias pemburu monster. 

Meski berasal dari Korea Selatan, Solo Leveling menjadi salah satu anime terbesar di tahun 2024. Dengan kesuksesan dan popularitasnya, Crunchyroll merilis trailer teaser pertama untuk seson 2 anime ini nan berjudul "Arise from the Shadow."

Penggemar nan tak puas dengan ending season pertama, sekarang bisa menantikan bab baru dari anime ini. 

Sejauh ini, pembesut anime ini belum mengumumkan tanggal perilisan untuk Solo Leveling Season 2, kemungkinan musim kedua Solo Leveling bakal rilis sekitar Oktober, November alias akhir 2024. 

Adapun Solo Leveling Season 2 diperkirakan bakal mempunyai total 13 bagian dan musim pertamanya mempunyai 12 episode, jadi secara keseluruhan Season 1 dan 2 anime ini sebanyak 25 episode. Anime ini diproduksi oleh Aniplex. 

Bicara soal plot alias jalan cerita, Solo Leveling Season 2 bakal melanjutkan cerita di Season 1. Adapun Solo Leveling Season 2 kemungkinan dimulai dari Red Gate Arc. 

Di samping itu, kekuatan Jinwoo diperkirakan bakal terus berkembang, tetapi ada nilai nan kudu dibayar untuk perihal ini. Setelah Red Gate Arc, anime ini kemungkinan bakal bersambung ke Dungeon Castle Ark. 

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Trailer Pertama Solo Leveling Season 2

Kisah Sung Jinwoo belum berakhir. Hunter paling lemah di bumi ini apalagi disebut siap untuk bangkit dari bayangan, meskipun dia tidak berakhir mendapat penyiksaan. 

Sebuah trailer pertama dari Solo Leveling Season 2 ini mengangkat titel Arise from the Shadow. 

Tentang Solo Leveling dan Pengisi Suara Karakter

Solo Leveling adalah anime nan diadaptasi dari web novel asal Korea Selatan nan ditulis Chugong dan mendapat lisensi dari Yen Press. 

Para pengisi bunyi dari Solo Leveling Season 2 ini pun telah dibocorkan ke publik. Di mana, tokoh Sung Jinwoo namalain Shun Mizushino bakal diisi oleh tokoh Taito Ban. 

Pengisi Suara Karakter Lainnya

Lalu, Cha Hae In namalain Shizuku Kosaka diisi oleh Reina Ueda. Kemudian Hiroyuku Touchi bakal mengisi bunyi Baek Yoon Ho/ Taiga Shirakawa. 

Kemudian tokoh bunyi Genta Nakamura bakal mengisi bunyi Yoo Jin Ho/ Kenta Morohishi, tokoh Daisuke Hirakawa bakal mengisi bunyi Choi Jong In namalain Shin Mogami. 

Selanjutnya tokoh Banjou Ginga mengisi bunyi Go Gun Hee alias Kiyoomi Goto dan tokoh Makoto Furukawa bakal isi karakter Woo Jin Chui alias Akira Inukai.

Link Nonton Solo Leveling

Sementara itu, Vidio kembali tayangkan anime terbaru musim ini berjudul Solo Leveling. Anime satu ini diadaptasi dari cerita webtoon Korea Selatan nan ditayangkan perdana pada awal Januari 2024 tepatnya tanggal 6 Januari untuk bagian pertamanya. 

Salah satu argumen penayangan anime ini sangat ditunggu-tunggu lantaran Solo Leveling awalnya adalah web novel Korea Selatan nan sangat populer, dengan jutaan pembaca di seluruh dunia. Jika Anda menyukai anime tindakan khayalan tontonan ini tidak boleh dilewatkan. Kalau Anda mau nonton anime ini, Anda bisa menyaksikannya secara legal di aplikasi video on-demand, Vidio. 

Sinopsis

Cerita di mulai Sepuluh tahun nan lalu, muncul gerbang misterius di seluruh dunia, membuka akses ke dimensi penuh monster nan disebut "Hunter". Beberapa manusia biasa secara random memperoleh kekuatan untuk memburu monster ini, dan di antara mereka adalah Sung Jin-Woo, seorang Hunter nan awalnya dianggap terlemah dengan ranking "E-rank". 

Namun, setelah mengalami nyaris kematian dalam dungeon, Jin-Woo terbangun dengan sistem misterius nan memberinya "Quest" untuk meningkatkan levelnya.

Dengan tekad dan kerja keras, dia melatih dirinya tanpa henti, mengatasi batas-batas nan dianggap tak mungkin. Jin-Woo mulai menghadapi dungeon dan monster nan lebih kuat, sembari mengungkap rahasia di kembali gerbang dan misteri kekuatannya sendiri.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6