3 Kode Redeem Honkai: Star Rail Versi 2.3 Terbaru 7 Juni 2024, Persiapan untuk Mendapatkan Firefly!

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Kode redeem Honkai: Star Rail terkini baru saja dibagikan HoYoverse, berbarengan dengan live streaming HoYoverse berjudul "Farewell, Penacony".

Adapun ketiga kode redeem Honkai: Star Rail terbaru 7 Juni 2024 ini bisa dipakai untuk menarik banner karakter Bintang 5 (B5) dan sejumlah item menarik lainnya.

Selain membagi-bagikan redeem kode Honkai: Star Rail, developer asal China ini juga mengungkap info terkini tentang jenis 2.3.

Sesuai dengan namanya, Honkai: Star Rail pembaruan 2.3 nan berjudul "Farewell, Penacony" ini bakal membawa pemain meninggalkan area Penacony nan gemerlap.

Kode Redeem Honkai: Star Rail 7 Juni 2024:

  1. 3AJUD36P766B - 100 Stellar Jade + 50,000 Credit
  2. DA3VV367PP7X - 100 Stellar Jade + 5x Traveler's Guide
  3. QB3DC36PP673 - 100 Stellar Jade + 4x Refined Aether

Jangan lupa, redeem Honkai: Star Rail ini hanya bisa digunakan hingga Sabtu, 8 Juni 2024, pada pukul 11.00 WIB.

Seperti pada arena live streaming sebelumnya, developer juga memperlihatkan sejumlah konten, dan misi baru di pembaruan Honkai: Star Rail 2.3 ini.

Sesuai dengan titel event kali ini, Trailblazer bakal dibawa ke cerita bagian terakhir dari Penacony nan dirilis Hoyoverse pada 19 Juni 2024 mendatang.

Dalam pembaruan kali ini, pemain bakal berjumpa dengan dua karakter nan sangat dinantikan: Stellaron Hunter Firefly dan Jade dari IPC.

Kedua karakter baru ini bakal datang dalam dua banner berbeda, di mana Firefly tampil di banner fase 1. Sedangkan untuk Jade, pemain HSR bisa mendapatkan karakter ini di banner fase 2.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Stellaron Hunter Firefly dan Karakter Baru, Jade

Firefly, karakter 5★ jenis Fire, adalah pejuang handal dari bumi Glamoth nan telah hancur. Dia dilengkapi dengan zirah mekanis "SAM" dan mempunyai keahlian untuk meningkatkan kekuatan tempur tim.

Dengan latar belakang penuh dengan perjuangan melawan musibah Swarm, Firefly membawa semangat gigih memikat hati pemain.

Di sisi lain, Jade, seorang karakter 5★ jenis Quantum, merupakan personil krusial dari "Departemen Investasi Strategis" IPC.

Sebagai salah satu dari "Sepuluh Orang Berhati Batu," Jade dikenal lantaran kemampuannya membaca pikiran orang dan hobinya nan unik, "Pegadaian Bonajade."

Dalam pertempuran, Jade bisa meningkatkan kekuatan rekan tim melalui perjanjian unik nan menambah dimensi strategis dalam permainan.

Simulated Universe: Divergent Universe

Update besar lainnya adalah penambahan bagian baru Simulated Universe nan disebut "Divergent Universe," dipimpin oleh Tuan Screwllum.

Fitur baru ini menghadirkan "Pemetaan Aritmetika," nan memungkinkan pemain mengganti karakter tanpa batas dan otomatis meningkatkan level karakter ke Max Level Equilibrium.

Selain itu, buff "Persamaan" nan menggabungkan Blessing dari dua Path berbeda bakal memberikan bingkisan kekuatan tempur nan signifikan.

"Divergent Universe" juga menawarkan fitur Tantang Ulang, memungkinkan pemain mengedit ulang tim mereka dan mencoba tantangan kembali jika gagal, menambahkan komponen strategi dan keseruan baru.

Aktivitas Baru: Adu Jotos Burung Origami

Versi 2.3 juga memperkenalkan game mesin arkade baru, "Adu Jotos Burung Origami," di "Radiant Feldspar."

Di sini, pemain bakal mencocokkan dan menghancurkan buah untuk meningkatkan Kekuatan Tempur Burung Origami mereka. Pemain bisa bertempur melawan teman-teman dari seluruh galaksi, menambah dimensi sosial dan kompetitif dalam permainan.

Event dan Penghargaan

Selain itu, karakter 5★ eksklusif Ruan Mei dan Argenti bakal tersedia dalam event Warp tahap 1 dan 2 jenis 2.3. Bersamaan dengan digelarnya Summer Game Fest 2024, HoYoverse bakal membawa bocoran terbaru tentang "Honkai: Star Rail".

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber Teknologi LP6
Teknologi LP6